Waspada, Kalian Sering Main Handphone di Kegelapan? Lihat yang Terjadi pada Pria Ini, Mengerikan!

Waspada, Kalian Sering Main Handphone di Kegelapan? Lihat yang Terjadi pada Pria Ini, Mengerikan!
Apakah kamu pernah bermain HP dalam kegelapan? Jika pernah, maka kamu mungkin harus membaca artikel ini. Banyak dari kita telah memiliki smartphone dan hampir selalu terpaku dengan teknologi itu. Bahkan ketika kita berbaring di tidur, HP seakan tak lepas.Waspada, Kalian Sering Main Handphone di Kegelapan? Lihat yang Terjadi pada Pria Ini, Mengerikan!
Shutterstock
Ilustrasi 
Ketika sudah mematikan lampu tidur, terkadang kita masih saha mengecek sosial media. Jika kamu pernah melakukannya, mulailah berhati-hati.
Dilansir World of Buzz, ada seorang pria Tionghoa berusia 26 tahun yang mengalami kejadian mengerikan. Di matanya tumbuh semacam batu atau punya nama ilmiah konjungtur konjungtica. Bentuknya seperti batu dan keras.


Ternyata pria dari Wuhan, Tiongkok ini ketagihan bermain game lewat HP. Meskipun sudah terbaring di kamar dengan kondisi lampu mati, ia tetap bermain HP. Akibatnya, penglihatannya sedikit kabur dan merasa sangat terganggu saat mengemudi di malam hari. Dia tidak dapat melihat jalan dengan jelas. Suatu hari ia terbangun dan mendapati matanya tidak bisa terbuka seperti biasa.
Dengan panik dia bergegas ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Saat itulah sang dokter mendiagnosis bahwa matanya tertutup konjuntur konjungtiva. Untungnya, dokter sanggup mengobati dan mengambil batu itu dari kelopak matanya. Dia melakukan operasi kecil selama 40 menit untuk menghilangkan benda yang menempel di matanya itu.
Sang dokter mengatakan bahwa orang dengan mata kering lebih rentan terhadap penyakit ini. Oleh karena itu ia memperingatkan pengguna ponsel untuk lebih menjaga matanya. Tidak seharusnya kita menggunakan ponsel dalam kegelapan. Bila kondisi tidak memungkinkan, usahan menjaga jarak aman dari layar dan tidak menggosok mata.
Artikel ini juga dapat dilihat di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Unik Tentang Xiaomi

Skill 'Nyepik' Tingkat Dewa, Ilmu Buat Para Jomblo

Viral Foto Bocah Duduki Tempat Sakral di Pura yang Tuai Kritikan