Truk Penyedot Kotoran Meledak, Nasib Orang Yang Berada Di Dekatnya Bikin Kamu Melongo

Truk Penyedot Kotoran Meledak, Nasib Orang Yang Berada Di Dekatnya Bikin Kamu Melongo


Coba bayangin, jika kamu lagi enak-enak makan di restoran atau pas lagi jalan di trotoar dengan tiba-tiba Duarrrrrr !!! Truk penyedot tinja meledak dan mengeluarkan semua isi di dalam Tanki.

Mungkin itu adalah hari yang apes dalam hidupmu. Mau marah sama siapa, mau diam saja sebel, mungkin kamu hanya bisa pasrah dan mencari tempat buat membersihkan diri.

Ternyata kejadian ini benar-benar terjadi di Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang, China. Seperti biasa, suasana tenang siang itu di kawasan Kota Hechi.


Nampak orang-orang sedang melakukan aktifitas sehari-hari, di dekat lokasi kejadian, orang-orang sedang berjalan di trotoar, dan sedang berada di toko maupun cafe.

Suasana tenang akhirnya hanya sementara, lantaran sebuah mobil penyedot tinja meledak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Mungkin kalau ada aba-aba, orang yang ada di sekitarnya akan berlari mencari perlindungan terlebih dulu.
Ledakan yang mengagetkan itupun terjadi dan cukup keras, dan apa yang kamu fikirkan benar-benar terjadi. Ya, seluruh isi tanki yang berwarna coklat itu berhamburan.

Apa aja yang berada di dekatnya terkena dampak, makanan, pakaian, dinding cafe dan toko minuman sampai papan-papan iklan terkena cairan coklat berbau menyengat itu.

Saksi mata di tempat kejadian menceritakan, bahwa bau menyengat khas tinja manusia itu memang luar biasa baunya. Foto-foto di tempat kejadian itu akhirnya menyebar dan menjadi pembahasan hangat netizen.

Dan yang paling menyebalkan sekaligus menjijikan adalah, ketika orang-orang yang terkena dampak dari kejadian ini sudah mandi hingga 48 kali, tubuhnya masih saja bau. WOOOW !!!


Pemilik toko yang berada dekat di TKP membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu untuk membersihkan kotoran yang berhamburan tersebut. Seperti yang kami pantau dari Daily Mail.

Kasus meledaknya truk sedot tinja tersebut bukan yang pertama di China, Pada Tahun 2011 lalu, di kota Guangzhou, provinsi Guangdong juga pernah terjadi.


Pipa septic tank meledak dan terjadi hujan kotoran manusia yang sangat deras. Bagaimana menurut sobat Bang Pantau? kejadian ini lucu atau memprihatinkan ?

Sumber: Klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Unik Tentang Xiaomi

Skill 'Nyepik' Tingkat Dewa, Ilmu Buat Para Jomblo

Viral Foto Bocah Duduki Tempat Sakral di Pura yang Tuai Kritikan